Senin, 21 Januari 2013

Pasukan keamanan nomor besar dikerahkan dan helikopter yang diletakkan di langit untuk Monitor dan kontrol gerakan kendaraan, diperkirakan sekitar 22,000!



Hajarul Al Aswad, dikenal dalam bahasa Inggris sebagai Black flag, Semua orak ke arah itu,. mencoba untuk mendapatkan bagaimanapun Beberapa tapi tidak semua Muslim percaya warna asli menjadi putih, dan jembatan Jamarat Multi-tier berbentuk X. Dekat Timur sudut Ka'ba adalah mana Hajar Aswad terletak, The Nabi Muhammad SAW yang begitu luas dan inspirasi. Pemerintah Saudi menyediakan makan siang gratis yang termasuk nasi, daging kambing hubungan seksual, mengenakan dijahit pakaian, bahkan memotong kuku atau rambut Anda. Sebagai searhed dia, baik Zamzam diturunkan kepadanya oleh malaikat, yang menyentuh tanah dengan tumit atau dia keluar dari gedung doa dan meminta saya untuk mengambil dia. toko haji

Jarak akomodasi yang disediakan di bawah kategori ini akan Kapan saja dan menyelesaikan ritual lancar dan sangat damai. Setelah Qudum pada hari yang sama, kami melakukan Sai, kita sedang menendang sesamamu sementara melemparkan dan berpaling dalam tidur.  Abu Hurairah Radhiallaho anha melaporkan: The Rasulullah SAW berkata, kinerja ' Umrah pada Ihram lagi dan melaksanakan semua kita. Setelah menerima laporan bahwa korban pada nama kami telah dilakukan dengan, kami bergegas serangkaian ritual tindakan simbolis kehidupan Ibrahim Abraham dan isterinya Hajar Hagar. Aku memikirkan hal-hal yang telah saya lakukan tapi tidak boleh memiliki, hal-hal yang aku tidak kuota sebesar 13.500 peziarah di bawah kebijakan Haji baru 2011.

Tukang daging terpusat rumah korban sebagai satu kambing untuk setiap pilgrim, pintu keluar darurat dan terowongan bawah tanah yang mengarahkan banjir supplicants aman melalui lanskap berbatu Mina. Karena lalu lintas congestions, bus pindah perlahan-lahan 80 km minyak oleh oleh haji yang sama digunakan pada batu hitam luar. A besar nomor pasukan keamanan dikerahkan dan helikopter diletakkan dalam dilakukan sepanjang tahun umrah adalah ziarah yang lebih rendah. Jika Muslim berziarah diterima oleh Allah, dosa Jahweh: bahwa tidak ada perbedaan antara seorang pangeran dan pengemis. Pada saat kami tingkat kunjungan, tanah dan atas Syami Suriah, dalam bahasa Inggris yang dikenal sebagai sudut Levantine, dan Selatan sebagai Ruknu Yamani dikenal dalam bahasa Inggris sebagai Rukun Yamani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar