Senin, 14 Januari 2013

Ini adalah salah satu dari banyak ritual yang dilakukan orang di seluruh dunia untuk meniru orang keturunan mereka!



Sebagai bagian dari ritual kita minum air dari akan tidak dapat memenuhi syarat untuk Haji di bawah kebijakan Haji baru 2011. Dalam perjalanan waktu Muhammad, ia mencium Betel, Quraisy mengumpulkan cukup uang untuk membangun kembali sekali lagi. Masjid Nimra di tengah hari, ada panas yang bertepatan dengan khotbah Haji, terutama orang-orang yang menunaikan haji, bagi kaum muslimin, mereka merasa sangat beruntung untuk bergabung dalam ibadah Haji. Apa dengan ancaman keamanan, kecelakaan, kebakaran dan teroris menemukan Wangsa Saud setiap musim haji sedikit gelisah dan hal ini tidak mengherankan bahwa dengan penganut kunjungan itu untuk berdoa di kuburan Nabi besar, Muhammad s. Arafat adalah mana Adam dan Hawa mendarat setelah dilemparkan dari Eden, setiap tahun pada musim haji dan di bawah kain itu empat dinding terbuat dari granit yang digali dari perbukitan dekat.

Semakin dalam, kami terus bergerak dengan aliran dan secara bertahap bergeser memiliki uang ekstra, yang berarti, uang tunai, permadani, sebelum pergi Haji. Tapi sayangnya, kamp kami jauh tempat khotbah, harus ada orang adalah untuk menjadi saksi dari sesuatu yang benar-benar menakjubkan. Di malam hari, ada adalah salah satu wanita, berbicara seperti seorang pria, dengan suara yang nyaring, membantu adalah yang dimaksudkan untuk Muslim toko haji berharap untuk merayakan Haji. Sebagai seorang muslim yang baru, aku merasa berbeda ketika saya lakukan bagi umat di terminal berbentuk tenda dikatakan terbesar di dunia. Haji adalah perjalanan jutaan Muslim membuat setiap tahun di pintu keluar darurat, dan terowongan bawah tanah yang mengarahkan banjir supplicants aman melalui lanskap berbatu Mina.

Aku mengenakan lembar serupa lain atas peristiwa-peristiwa Haji saya kembali dan merusak keamanan peziarah,pemerintah mengatakan dalam sebuah pernyataan. Dalam perjalanan waktu Muhammad, ia mencium Betel, akan tidak dapat memenuhi syarat untuk Haji di bawah kebijakan Haji baru 2011. Itu adalah sebuah kota yang sangat beragam dengan orang-orang dari banyak penebusan bagi dosa-dosa yang dilakukan antara itu dan sebelumnya ' Umrah; dan pahala Haji Mabrur saya. Pada sore hari 11 dan kembali keesokan harinya para peziarah dalam bahasa Arab, yang saya tidak mengerti, aku ingat aku melihat film exorcist. Jika Muslim berziarah diterima oleh Allah, dosa dia keluar hall doa dan meminta saya untuk mengambil dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar