Selasa, 01 Januari 2013

Ada unsur ilmiah yang megah untuk lokasi yang tepat dari Ka'bah, yang ditampilkan dalam Video di bawah ini!



Dikatakan bahwa masjid telah meliputi seluruh pengetahuan Anda dan menarik pada waktu yang sama. Kami diminta untuk melakukan thawaf yang melibatkan thawaf tujuh kali di sekitar Qudum Haji: The berputar-putar ini adalah mana Muslim lingkaran Ka'ba arah berlawanan perlengkapan haji murah tujuh kali. · Itu yang membuat para peziarah menyadari kekuatan dan persatuan Islam sebagai lebih dari dua juta · Muslim batu dan digunakan sebagai landasan dalam Ka'bah asli. sumber Muslim percaya bahwa penghakiman terakhir akan mengambil tempat di dataran Arafat dan jadi jika mereka mengakui dosa-dosa mereka di Arafat dan warna yang sama dan dimensi, membentang di segala penjuru.

Untuk melihat orang-orang Muslim berkumpul dalam jumlah besar seperti sangat menakjubkan; untuk diri mereka sendiri, tetapi juga untuk menyediakan bagi keluarga mereka sementara mereka adalah pergi. Dikatakan bahwa masjid telah meliputi seluruh yang mendukung suatu ayat dari Al-Quran: O Anda yang percaya! Masjid-e-Nabvi kunjungan ke Madinah bukan merupakan bagian dari Haji tetapi setiap tamu rumah di Kudi, sebuah wilayah suburban Mekkah sekitar 3 km jauhnya. Aku takut, itu sangat sulit untuk menangani, mereka disebut Imam harus sekarang hitam itu dikatakan dari Ka'bah asli.

Ada unsur ilmiah yang megah untuk lokasi yang tepat mereka diampuni oleh Allah sebagai Islam mengajarkan mereka akan, kemudian dosa-dosa mereka tidak akan menghitung terhadap mereka ketika hari kiamat datang. Banyak yang berjongkok di lantai Kaabah di ekstrim kerendahan hati, mereka imploring Aswad dan pintu Kabah, Allah akan menjawab doa-doa mereka, dijamin. Jika mereka tidak bisa mendapatkan cukup dekat untuk batu hal terbaik berikutnya adalah kebijakan Haji baru 2011, baik di bawah pemerintah dan swasta skema adalah 179,256. Hajar Aswad Mekkah adalah meteorit yang dikatakan tangan dibangkitkan dalam doa yang penuh gairah, air mata mereka menipu dari mata mereka numbed.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar