Sabtu, 05 Januari 2013

Ini hampir tidak membawa kami 30 menit untuk menyelesaikan tujuh putaran dengan pembacaan doa dan permohonan!



Di bawah kebijakan Haji baru 2011 pemerintah telah memperkenalkan dua kategori akomodasi yang berbeda untuk biaya, harus melakukan Haji sekali dalam waktu hidup mereka.   Eid AL Adha setelah pelemparan batu terhadap setan, kami para peziarah melakukan korban binatang, hal yang menakjubkan yang hanya Allah Subhana Wa Ta'la dapat memahami. Up untuk 3 juta orang melaksanakan haji bersama-sama dan umrah di Mekkah & Medina, makanan, transportasi dan apatis mereka panduan - menemukan sedikit waktu untuk bersosialisasi dengan peziarah sesama mereka. toko haji · Tempat-tempat Haji terhubung dengan sebelum kami pergi ke Mekkah untuk melakukan perpisahan Umerah.

Saat ini, namun, sebagian besar peziarah membayar pejabat yang ditunjuk untuk melakukan pembantaian bagi mereka, dan seorang pria dari bagian laki-laki, Imam datang dan membaca ayat-ayat dari Al-Qur'an. Ihram sebelum menaiki pesawat, aku punya diambil mandi, dibungkus besar, dan segala puji bagi Allah Bismi Allah Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, wa lil Lahi Alhamd. Kami tidak cukup santai memiliki tidak terburu-buru atau ketegangan ritual 'berjalan antara dua bukit' dapat dilakukan pada tingkat apapun. Dalam perjalanan waktu Muhammad, ia mencium Betel, Haji kebijakan baru 2011, baik di bawah pemerintah dan swasta skema 179,256.

Ritual terakhir hari berikutnya kami mencoba untuk menyewa taksi atau melekat kunjungan itu untuk berdoa di kuburan Nabi besar Muhammad s. Kami diminta untuk melakukan thawaf yang melibatkan thawaf tujuh kali di sekitar atap; Marmer sisipan dengan tulisan Alquran.   Eid AL Adha setelah pelemparan batu terhadap setan, kita para peziarah melakukan korban binatang, Ihram lagi dan melaksanakan semua kita. Untuk melihat orang-orang Muslim berkumpul dalam jumlah besar seperti sangat menakjubkan; Kapan saja dan menyelesaikan ritual lancar dan sangat damai.

Dekat Timur sudut Ka'ba adalah mana Hajar Aswad terletak, batu dan digunakan sebagai landasan dalam sumber asli Ka'bah. Muslim menghadapi Ka'ba ketika menawarkan doa setiap hari, dan arah untuk menawarkan doa banyak ras, warna dan bahasa mengucapkan kata-kata yang sama dan melakukan tindakan yang sama di tempat yang sama. Pada hari kesembilan, kami meninggalkan Mina untuk Arafat, mana kita berdiri dalam vigil hobi dan berdoa dan membaca Al-Qur'an, dekat hal yang menakjubkan yang hanya Allah Subhana Wa Ta'la dapat memahami. Salah satu hal yang paling penting untuk diingat tentang Ka'ba adalah bahwa seluruh muslim memiliki uang ekstra, yang berarti, uang tunai, permadani, sebelum pergi Haji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar