Kamis, 22 November 2012

Jamaah Haji Diabetes

Tidak sedikit peziarah milik orang-orang dengan diabetes. Teh Anda membeli mungkin mengandung gula banyak. Jus buah yang Anda beli mungkin dapat juga mengandung banyak gula untuk menambah rasa manis. Jangan berasumsi bahwa jus buah dapat diakses tanpa tambahan gula.

Orang dengan diabetes perlu untuk memastikan Anda tidak akan menemukan gula ditambahkan dalam jus buah yang mereka beli. Banyak jenis jus buah yang tersedia, dan itu benar-benar menggoda. Perlu diingat bahwa jus mangga mengandung gula alami banyak dan harus dihindari.

Pastikan mengendalikan diabetes berada pada tingkat yang optimal. Bersama-sama dari bantuan dokter, dabetes kontrol harus dimulai setidaknya 2 bulan sebelum keberangkatan untuk memastikan bahwa mengelola dalam kondisi besar dan pengobatan yang tepat dilakukan.

Diet diabetes yang tepat adalah sangat penting. Jika mungkin, membawa makanan Anda sendiri. Hotel yang ada untuk memasok makanan bagi banyak individu yang tidak memiliki kebutuhan diet khusus. Pria dan wanita dengan diabetes harus mengontrol makanan mereka sendiri di mana mungkin.

Orang dengan diabetes perlu membayar perhatian ekstra untuk kaki mereka. Berurusan dengan cedera atau bahkan goresan kecil sederhana dan tepat untuk pulih. Terapkan pelembab tambahan untuk menjaga kelembaban dan elastisitas kulit. Toe perawatan kuku bisa menjadi penting. Ingatlah bahwa alas kaki terbuka yang akan digunakan dari ibadah haji. Kuku harus dipersingkat dengan baik mengurangi risiko terkait terhadap pakaian ihram.

Ketika berjalan, melestarikan jarak Anda dalam orang di depan Anda sehingga kaki Anda tidak diinjak-injak. Jika individu di depan Anda di antara orang-orang yang suka gugup dan panik, pindah ke satu tempat lagi.

Komplikasi dari cedera dapat tiba dengan cepat pada orang dengan diabetes, dan rasa sakit ini faktor dan ketidaknyamanan yang dapat mengganggu atau bahkan menggagalkan haji.

Jika Anda kebetulan menjadi diabetes, mengikuti diet diabetes dengan baik, terutama sebelum dan selama haji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar