Rabu, 28 November 2012

koordinasi haji

Koordinasi petugas keamanan untuk menjaga Masjid Suci Haji Indonesia telah di kemudahan penanganan dengan insiden tersebut, "kata Yahya kepada wartawan Indonesia yang menyertai 10 pertemuan Kepala Misi Haji di Daerah Kerja Indonesia (Daker) Mekkah Arsyad Hidayat dalam bukunya kantor di lantai dua Masjidil Haram, Mekkah, Senin.

Indonesia dikerahkan 16 personel keamanan dalam Masjidil Haram yang mungkin terutama yang bertugas menjaga keamanan di negara yang jamaah haji tahun ini sebesar 211.000 orang. Terkait dengan koordinasi keamanan, pertemuan Arsyad dari Haram keamanan.

Yahya menyebutkan bahwa, pada prinsipnya, memiliki pekerjaan menjaga keamanan dengan Masjidil Haram dan melayani haji umroh jamaah haji dari untuk dunia selama 24 jam di Masjid Agung sesuai dengan ketentuan Departemen di Negeri dan gubernur di Kerajaan Saudi Saudi Mekkah. Oleh karena itu, jika ada acara, mereka akan diminta hanya untuk menghubungi kantor polisi terdekat.

Mudah-mudahan, dalam jumlah yang lebih kecil dari satu jam kejadian, polisi telah tiba," disebutkan Yahya di kantornya layar CCTV dilengkapi menunjukkan sudut berturut Haram penting gambar, misalnya batu penjuru hitam pada 1 sudut dengan Ka'bah selama pusat pusat dengan Masjidil Haram.souvenir haji

Setelah pertemuan kelompok administrator Haji Indonesia di Mekkah para pejabat keamanan Haram, karena beberapa saat 20 pejabat Indonesia, seperti 10 wartawan yang tergabung dalam Media Center Haji (MCH) Daker Mekkah, memimpin beberapa petugas polisi, mencium batu hitam pada hari Senin, beberapa menit sebelum waktu shalat tiba zduhur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar