Selasa, 23 Oktober 2012

Berhaji Jalan Kaki

Senad Hadzic , seorang Walking haji dari Bosnia Artikel Terkait : Senad Hadzic : Saya Hanya Takut Kepada Allah MAKKAH - Muslim dari Bosnia - Herzegovina , Senad Hadzic mengaku tidak takut ketika berhenti di daerah berbahaya yang dilanda konflik . Nya komitmen untuk tinggi untuk mendapatkan Arab Saudi untuk melaksan ... KH Hasyim Muzadi : Gunakan ziarah Tidak Hukum Uang Korupsi MAKKAH - Wakil Komandan Haj , KH Hasyim Muzadi , mengkonfirmasikan tidak setuju dengan larangan wacana ziarah bagi korupsi . Menurut dia , definisi korupsi menurut definisi agama kadang-kadang berbagai dari korupt ... Selama Minum Air kesepakatan dari Tanah Suci mana saja di Arab Saudi , air keran tidak aman untuk minum . Air payau mengandung diturunkan dalam efek lubang pengeboran dan dibawa ke hotel dengan tank . Air adalah ... MAKKAH - Sebuah haji calon jamaah dari Bosnia , Senad Hadzic . 47 tahun , berhasil datang di Makkah , Arab Saudi dengan selamat setelah ribuan mil dan melalui enam negara . Dia berangkat dari Banovic , Northern Bosnia pada bulan Desember 2011. " Saya ingin naik haji ketika punya uang Tapi aku memutuskan untuk berjalan ke Arab Saudi memiliki modal 200 Euro. , " Katanya seperti dikutip onislam.net , Senin ( 22/10 ) . Setiap hari ia berjalan 12-20 mil per hari . Dia berhasil melalui Turki , Yordania , Suriah , sebelum memasuki Arab Saudi . Dia hanya membawa perbekalan untuk apa itu sebagai peta Al Qur'an , dan bendera di enam negara yang ingin kemudian . Dia memasukkannya ke dalam kantong persediaan . Dia juga membawa plastik untuk melindungi barang-barang sekali terkena hujan . " Saya tidur di masjid , sekolah , tempat-tempat lain untuk rumah misalnya Mereka sangat ramah dan baik . . Beberapa orang bertanya kepada saya , jangan takut jalan mereka sendiri . Aku berkata kepada Allah SWT dengan saya , " katanya . 1 Response to " Senad Hadzic , seorang Walking haji dari Bosnia " Memang , setiap tindakan tergantung ... niat dan tidak ada 1 ( untuk dibayar ) sesuai dengan apa yang dia berniat ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar