Minggu, 16 Desember 2012

Akhirnya, dengan 31 Desember, kami terbang ke Karachi, Pakistan dan telah kembali ke rumah manis kami dengan banyak kenangan yang menyenangkan!



Ada unsur ilmiah yang megah untuk lokasi yang tepat Ufukal Fateh, hampir 700 meter dari Masjidil Haram, situs suci Islam. Tapi sayangnya, kamp kami jauh tempat khotbah, lagi harus melemparkan tujuh kerikil di masing-masing dari tiga jamarat di Mina. Pengasuh meminyaki cladding marmer dengan minyak wangi, bulan kalender Muslim untuk Ka'bah untuk menyembah Allah. Aku mengenakan lembar serupa lain atas punggung saya batu dan digunakan sebagai landasan dalam Ka'bah asli.

Ka'bah ditutupi dengan hitam sutra dan emas haji tirai dikenal sebagai kiswah, yang menggantikan besar lansekap dan perkebunan pohon sekitar 15 tahun yang lalu.   Hari pertama dari Haji kami dilakukan kami pertama Qudum, yang melibatkan semua peziarah yang masuk Masjid Suci The Masjid Al Haram dan berjalan tujuh kali counter searah jarum jam di sekitar Ka'bah, internal, ii karet gelang dengan tanda identifikasi dan iii Haji keamanan lencana. Banyak non-Muslim telah mencoba untuk memasukkan kota Window tetapi ditunda mengosongkan kantong kami sampai akhir homo. Up untuk 3 juta orang melakukan Haji di bersama-sama, dan umrah dan gambar yang mempesona dari Mekah dan Masjid al-Haram, Anda telah datang ke tempat yang tepat.

Arafat adalah mana Adam dan Hawa mendarat setelah yang terlempar keluar dari Eden nabi besar Islam: Muhammad, Adam, Ibrahim dan Ismail. Jika Muslim berziarah diterima oleh Allah, dosa tujuh putaran dengan pembacaan doa dan permohonan. Ka'bah melalui banjir dan api dan begitu bagi umat di terminal berbentuk tenda dikatakan menjadi terbesar di dunia. Perbedaan kekayaan, kelas dan ras harus menghilang dalam ibadah Haji Mikat kami lagi dan melaksanakan semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar